Copyright (c) 2013 carasehatalaherbal.blogspot.com - All Rights Reserved. Powered by Blogger.

Memilih Makanan Untuk Penderita Kolesterol

Tahukah Anda bahwa penyakit kolesterol merupakan salah satu jenis penyakit yang sangat berbahaya bagi tubuh kita? Penyakit kolesterol itu berbahaya  dikarenakan penyakit ini membuat terganggu dan tersumbatnya pembuluh darah arteri yang disebabkan  oleh adanya penumpukan kolesterol jahat. Memilih Makanan untuk penderita kolesterol sangatlah penting untuk menjaga keseimbangan kadar kolesterol di dalam darah.

Oleh karenanya untuk menghindari kolesterol tinggi apalagi bagi penderita kolesterol tinggi perlu memperhatikan makanan yang dikonsumsi. Ada beberapa makanan yang bisa dikonsumsi dan yang harus di hindari agar kadar kolesterol anda tetap dalam keadaan normal, karena apabila kadar kolesterol anda tinggi di pastikan berbagai penyakit singgah dalam tubuh anda seperti gagal ginjal, gagal jantung, serangan jantung, stroke, dll.

Untuk itu di sarankan bagi anda untuk mewaspadai beberapa Pantangan Makanan Penderita Kolesterol dan mengatur pola hidup, berikut tabel beberapa makanan yang memiliki tingkatan kadar kolesterolnya masing masing :


Memilih Makanan Untuk Penderita Kolesterol



Terima kasih telah membaca artikel tentang Memilih Makanan Untuk Penderita Kolesterol di blog Sehat dengan Herbal jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :