Copyright (c) 2013 carasehatalaherbal.blogspot.com - All Rights Reserved. Powered by Blogger.

Ramuan Herbal Untuk Meningkatkan Energi dan Vitalitas

Ramuan Herbal Untuk Meningkatkan Energi dan Vitalitas
Ramuan Herbal Untuk Meningkatkan Energi dan Vitalitas - Vitalitas bisa diartikan sebagai daya hidup penuh semangat dan energik dalam beraktifitas. Dalam kaitannya dengan seksualitas, vitalitas berarti kemampuan berhubungan seks dengan semangat, penuh stamina, dan tidak loyo. Untuk mendapatkan kondisi tersebut, tubuh harus sehat, bugar dan tidak stres.

Bagi Anda yang merasa mempunyai kekurangan dalam hal ini, Anda dapat memanfaatkan tanaman obat untuk mengatasinya. Ramuan herbal tradisional disamping pembuatannya mudah, juga lebih aman dikonsumsi karena menggunakan bahan-bahan alami, bahkan bahan-bahannya pun dapat disesuaikan dengan ketersediaannya di sekitar kita.

Ada beberapa alternatif ramuan yang dapat dipilih untuk meningkatkan stamina Anda, antara lain jahe, lada, jeruk nipis, lengkuas, madu, telur ayam kampung, bawang putih, daun sirih, kunyit, serta kapulaga. Ada banyak obat vitalitas terbuat dari resep tradisional yang bisa digunakan untuk meningkatkan vitalitas seksual seorang pria. Berikut ini beberapa ramuan yang dapat dijadikan refrensi :

Ramuan 1
Bahan :
- Jahe 1 ons
- Jeruk nipis 1 butir
- Lada 7 butir
- Lengkuas 1 kuncup
- Air panas
Cara Membuat :
Kupas jeruk nipis, cuci bersih bersama jahe, lengkuas, tumbuk semua bahan hingga halus. Seduh dengan air panas.
Minum ramuan 1 x 1 hari agar lebih kuat.

Ramuan 2
Bahan :
- Telur ayam kampung 1 butir
- Madu 1 sendok makan
- Kecap manis secukupnya
Cara Membuat :
Ambil kuning telur ayam kampung, tambahkan madu maupun kecap, aduk semua bahan hingga rata.
Minum ramuan herbal 1 x 1 hari.

Ramuan 3
Bahan :
- Telur ayam kampung 1 butir
- Madu 1 sendok makan
- Bawang putih 2 siung
Cara Membuat :
Cuci sampai bersih bawang putih, lalu kupas serta haluskan biar lembut, ambil kuning telur ayam kampung, tambahkan madu dan bawang putih yang sudah dihaluskan, aduk semua bahan hingga bercampur rata.
Agar semakin kuat, minum ramuan secara rutin seperlunya.

Ramuan 4
Bahan :
- Lada 6 butir
- Daun sirih 6 lembar
- Madu 1 sendok makan
- Jahe secukupnya
- Kunyit secukupnya
- Telur ayam kampung 1 butir
- Air matang 1 gelas
Cara Membuat :
Cuci sampai bersih daun sirih, jahe, dan kunyit, kemudian kupas lalu parut, peras untuk diambil airnya. Tambahkan air matang, aduk rata. Ambil lada dan daun sirih, haluskan, setelah halus tambahkan madu. Campurkan ke dalam gelas yang berisi sari jahe dan kunyit. Ambil kuning telur ayam kampung, lalu tambahkan juga ke dalam ramuan. Aduk lagi hingga semuanya rata.
Minum ramuan secara rutin seminggu dua kali untuk menjadikan lebih kuat.

Ramuan 5
Bahan :
- Kapulaga 5 gr
- Air bersih 1 gelas
Cara Membuat :
Cuci sampai bersih kapulaga, lalu rebus dengan satu gelas air hingga mendidih, biarkan hingga airnya tersisa setengahnya. Angkat lalu saring ramuan.
Minum sehari dua kali agar semakin kuat.

Ramuan 6
Bahan :
- Kopi 1 sendok makan
- Lada 3 butir
- Telur ayam kampung 1 butir
- Madu1 sendok makan
- Air panas 1 gelas
Cara Membuat :
Ambil lada atau merica lalu tumbuk sampai halus, tambahkan satu sendok makan kopi lalu seduh dengan sedikit air panas. Kocok telur ayam kampung pada gelas yang berbeda, tambahkan madu, aduk hingga rata. Campurkan ke dalam ramuan kopi dan lada lalu tambahkan sisa air panas.
Minum ramuan herbal selagi hangat.

Ramuan 7
Bahan :
- Wortel (Daucus carota) 5 buah
- Daun wortel secukupnya
- Minyak zaitun 2 sendok teh
- Madu secukupnya
- Air matang secukupnya
Cara Membuat :
Cuci hingga bersih wortel beserta kulitnya dan daun wortel. Kemudian blender sampai halus, tambahkan minyak zaitun, lalu blender lagi. Peras, tambahkan madu.
Minum ramuan wortel 2 x 1 hari, agar lebih kuat lakukan secara rutin.

Ramuan 8
Bahan :
- Kuning telur
- Petai cina
- 30 butir merica hitam
Cara membuat :
Aduk kuning telur sampai rata, setelah itu petai cina di gerus dan ambil isinya dan kemudian di jemur sampai kering dan digerus lagi sampai halus. Merica hitam juga dihaluskan. Kemudian campur ketiga bahan tersebut jadi satu, tambahkan sedikit madu dan aduk sampai rata. Minum ramuan tersebut sampai habis.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Ramuan Herbal Untuk Meningkatkan Energi dan Vitalitas di blog Sehat dengan Herbal jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :